Aturan Main Poker Texas Boya - Niang bertekad lebih baik dari Henry

Aturan Main Poker Texas Boya - Niang bertekad lebih baik dari Henry

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -  Striker M'Baye Niang bertekad bisa mengalahkan legenda Prancis Thierry Henry sebagai pemain terbaik. Meski posisi aslinya sebagai pemain sayap, namun pemain yang merumput bersama AC Milan itu seringkali dimainkan sebagai penyerang tengah.

Hal itu membuat beberapa pengamat menilai Niang sebagai cerminan Henry yang juga bertransformasi dari posisi sayap ke penyerang tengah.

Meski pernah menolak dibandingkan dengan seniornya itu, namun pemain berusia 18 tahun itu berharap sinarnya lebih terang dibanding Henry.

"Tidak, saya masih jauh darinya. Dia telah mencapai banyak hal dan saya harus bekerja keras, tapi target objektif saya adalah lebih baik dari Henry," ujar Niang dilansir soccerway, Kamis (21/3/2013).

Niang bergabung ke Serie A musim panas lalu setelah diboyong dari Caen, dan meski butuh beberapa bulan untuk menembus tim utama, dia sekarang menjadi pemain reguler di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

“Hanya ada Milan untuk saya. Saya memang lahir di Paris dan saya menyukai PSG tapi saya ingin memenangkan semuanya bersama Milan,” tambah Niang menanggapi rumor dia akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment